Rabu, 22 Mei 2013

Waktu Dalam Cinta

WAKTU, satu kata yang sangat dibutuhkan cinta. Kenapa? banyak sekali faktor yang ikut mengintepretasikan waktu sebagai kesetiaan,kekuatan,keutuhan,kenangan, jarak, bahkan sebuah penghianatan dalam cinta.
Dalam halnya kesetiaan waktu dapat mengambil posisi sebagai jenjang rentan waktu yang terbentang. Insan yng menjalin sebuah cinta dlam rentan waktu, dapat menimbulkan kesetiaan yang ektra bagi sang pencinta.Cinta itu butuh setia, dan setia itu butuh waktu. Jelas, kan!
Kekuatan, kekuatan sebuah cinta dapat teruji dari waktu yang mereka jalani selama berpasangan. Enggagement yang terjalin membuat sebuah pasangan ini saling mengerti dan dapat memahami satu sama lain, dan waktu jualah yang berperan mempersatukan perasaan mereka.
Sebuah keutuhan dapat dirasakan oleh cinta dalam jenjang waktu yang lama, butuh proses untuk mencapainya, tidak mudah dan pasti banyak rintangannya. Namun itulah cinta, butuh waktu untuk merasakan keutuhan terhadap kekasih.
Sekarang KEnangan, waktu yang terlampau kadang dapat muncul saat ini. Melalui proses yang pernah terjadi baik good moment ataupun bad moment, terkadang dalam cinta remind itu akan selalu ada. Jauh sebelum kisah ini, pasti pernah terukir kisah dulu. Itulah Waktu sebagai kenangan.
Waktu sebgai jarak. Kamu LDR? Long Distance Relationship ini sangat mengagungkan jarak. Yaiyalah secara mereka terpisah gitu yah. Ups udah gak usah sedih. Dimana waktu berperan sebagai jarak tempuh cinta untuk bertemu. Seleksi alam berlaku, yang bertahan yang menang. Disertai kesetiaan pastinya!
Penghianat!! Nah, dimana waktu berperan untuk sesson ini? Sesingkat waktu mengenal cinta. Mudah dapat, mudah ditinggali, mudah menerima,mudah dilupai. Mudah move on, mudah berganti. Itulah waktu yang terlalu singkt memahami cinta. Sakit bagi mereka yang dilupai, ditinggali, diganti. Trus untuk kamu, segampang itukah cintamu cepat berganti? Seperti sebuah stasiun kereta dengan penumpang yang hilir mudik dalam waktu yg sebentar. Waktu juga bisa Tega!
Nah, mungkin banyak lagi peran waktu dalam sebuah hubungan. Banyak cerita yang diperoleh. Banyak cerita yang kita dengar bila kita membahas soal waktu.
Kalo menurut kamu banyak peran waktu lainnya. Boleh dishare dalam coment dibawah ini. Bagi ceritamu kepada yang lain yah! :)



Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!
Kembali Ke Atas
Powered By Blogger | Design by Trya Pamungkas