Kamis, 30 Mei 2013

Terbang Ke Negeri Dongeng

Setiap orang pasti suka akan cerita dongeng, sama halnya gue yang sangat suka film kartun. Hanya bermodalkan nonton tv doang nih, elu bisa manjain mata dengan hal yang sangat menarik dari sebuah cerita dongeng.

Tak hanya dari alur cerita, tokoh yang menarik atau kisah rakyat yang telah kita ketahui sejarahnya. Melainkan dari sebuah setting yang apik. Sehingga kita dapat membayangkan bila kita berada disana.

Pernah nonton kartun bawang putih dan bawang merah? Gue sekarang lagi ada disana lho. Berdiri di bawah pohon nan hijau dan sedang mendengar arus sungai yang mengalir disertai percikan ikan mas yang berenang kesana dan kemari sembari berbicara layaknya manusia. Melihat sosok pangeran tampan berkendara kuda. :*

Lo skg lagi dimana? Apakah lagi ada di cerita Aladin yang melihat indahnya dunia dengn karpet terbang. Wow amazing!! Melayang diudara diiringi lagu A Whole New World memandang alam semesta dari atas sana, memiliki jin yang dapat membuat lo kaya raya. Memiliki pacar secantik yasmin. Dan ikut berperang melawan Jafar! Ciaaaat! Dunia yang indah.

Sebagian orang ingin masuk dalam skenario hidupnya Spoengebob Squarpants. Aku siap,aku siap!! Haha memiliki kehidupan dibawah air. Bertetangga dengan gurita dan bintang laut, bermain bersama ubur-ubur, memiliki bos seekor kepiting. Dan juga melihat seekor tupai yang dapat hidup sekian lama dibawah air. Sungguh menakjubkan. Berkomunikasi dengan ikan-ikan, memakan koral, loncat-loncatan di sebuah pancing. Sert mengikuti sekolah mengemudi bersama nyonya puprf! Wkwkwk

Kembali bermain dengan putri tidur. Hidup didalam istana yang mewah. Dan terasingkan oleh ibu tiri yang jahat, huh!! Hingga akhirnya gue dan lo bisa juga menemani putri yang tinggal didalam hutan. Yang ditolong oleh 7 kurcaci. Bayangin deh, tiba-tiba lo nongol diantara mereka. Bahkan lo bisa menyaksikan romantisme saat pangeran mencium putri tidur hingga terbangun dn berjodoh.

Sekarang kalian mau masuk kecerita yang mana? Banyak sekali cerita yang dapat kalian pilih. Bergabung dalam dunia barbie bertemu dengan Rapunzel, atau mau bertemu dengan mirster wodlka di dunia permen. Alternatif lain juga bisa terjun kedunia Avatar yang lebih seru tuh, ikut berperang, dengan tenaga angin, api dan udara. Atau gokilnya lagi, lo mau bersanding duduk dengan alat bantu lidah disamping LArva? Ahaha ntahlah.

Dunia nyata itu bagus. Tapi lebih bagus dunia kartun guys menurut gue. Seindah-indahnya hutan yang ada,yaitu di negeri dongeng. Betulkan? Hijau yang mencolok, pohon yang kuat berwarna coklat, dan ada anak burung brwarna warni yang hinggap serta terbang kesana kesini.hmmmm surga dunia. Belum lagi dengan langit dan air yang berwarna indaaaaaaah banget disertain warna-warna yang memanjakan mata. Sempurna.

Aah. Semua itu hanya rekayasa manusia untuk membuat keindahan dunia diatas nama sebuah dongeng yang dikemas dalam sebuah tontonan kartun yang semenarik mungkin. Agar dapat dinikmati oleh kita semua. Nah, udah bisa ngebayanginkan lo semua betapa indahnya berada disana. Trus, lo pilih cerita apa? :D




Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!
Kembali Ke Atas
Powered By Blogger | Design by Trya Pamungkas