Senin, 06 Mei 2013

Saat lo dan gue, berubah menjadi aku dan kamu

Kali ini aku ingin sampaikan atas sebuah perbuahan yg berdampak dari sebuah rasa. Mungkin banyak yang telah mengalaminya, aku, kamu, atau yang lainnya. Semua tak lepas dati perasaan cinta antar dua manusia.

Berawal dari sebuah cerita. Semua berjalan asik, seru dengan candaan bersama2. Sekelompok muda dan mudi yang saling dekat satu sama lain diatas sebuah persahabatan. Pokoknya kalo udah dengan sahabat itu gak ada kata malu, gengsi, nutupi2n, semua plong, yang ada malah malu2in!! haha ya kan?

Kesana kemari kita lalui bareng2, semua masalah kita hadapi sama2. Saling support itu pasti. Saling curhat, cerita tentang apapun. Itulah indahnya persahabatan. Yah paling kalo ada problem sedikit bakal cepet diomongi sama2 biar gak berkelanjutan. Hangout bareng jadi rutinitas. Makan, nonton, karoke, atau sekedar nongkrong bareng. Saling jemput dan saling mengantar pulang. kata lo dan gue udah jadi bahasa tradisi. Pasti diantara kalian pernah ngalaminya.

krik,,krik,,krikk,,kriikk *hening*

Hmmmm pernah gak denger istilah "persahabatan antara cowok dan cewek itu gak ada yang abadi". Perlahan hal ini mulai terjadi. Dua diantara mereka timbul rasa yang berbeda. Rasa bersifat lebih, lebih memiliki, lebih memperhatiin, lebih care, lebih memahami, yaitu rasa saling suka. Dalam sebuah persahabatan pasti pernah terucap "kalo diantara kita gak ada yang boleh pacaran" pasti kan?

Yah, tapi gimana? rasa itu sudah terlanjur ada. Dimulai dari sikap yang salting keduanya. Saat ngumpul bareng cendrung gak deket tapi saling curi2 pandang, dan juga menjalin komunikasi yang lebih dari pada yang lain, contohnya intensitas chat, sms, bbm atau telpon lebih sering. Dan mulailah berubah panggilan dengan sebutan aku dan kamu. Agar terlihat lebih sosweet!

Tapiiiiiii,kebanyakan dari semua ini biasanya hanya diketahui oleh dua insan ini aja. Jangan sampai yang lain tau. Karena mereka menyadari bahwa apa yang dilakukan ini telah melanggar kesepatan persahabatan mereka.
Makanya terjadilah yang namanya backsrtreet. Kucing2an waktu ketemu, gak pernah duduk berduaan saat ngumpul bareng. Ternyata backstreet itu pahit sodara-sodara! hiks :(

Trus, bayangi sendiri aja deh kalo seandaianya hubungan kalian diketahui sahabat yang lain. Alternatif dampaknya adalah kalian dicuekin, gak ditegur, dianggap penghianat, atau yang parahnya lagi. Kalian dimusuhi! duuuh..

Saran tria nih, dari awal seharusnya kalian jujur aja sama yang lain, mungkin mereka bakal ngerti. Dari pada sembunyi2 dan ketawam belakangan malah jadi perkara gini. Pastika sama yang lain kalo cinta itu gak bisa dipaksa apalagi ditunda. Semoga untuk kalian yang lagi ngalami kisah ini bisa ambil pelajarannya yak! biar persahabatan kalian gak rusak. Karena apapun itu yang namanya udah retak, susah untuk mengutuhkannya kembali. Setuju dong.. pinteeeer!!

Sekian dulu yah.. disambung pada cerita tria berikutnya.

ingat, CINTA ITU GAK BISA DIPAKSA, DAN CINTA GAK BISA DITUNDA. ;)




Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!
Kembali Ke Atas
Powered By Blogger | Design by Trya Pamungkas