Senin, 06 Mei 2013

Ketika Cita-cita hanya fiktif belaka dan Mimpi tak mungkin terjadi.

Sempat terlintas dalam bayangan gue kalo ini akan terjadi pada gue atau lo semua. Apapun yang pernah menjadi keinginan lo gak bakal terjadi, terwujud dan gak kesampaian sama sekali. miris!!
Setiap manusia itu hidup dengan dikelilingi cita-cita, angan, mimpi, keinginan, harapan yang akan diterus didoakan dan diusahain agar segera tercapai. Yah pasti ada kan yah mimpi-mimpi yang ada diotak lo pada guys? itu pasti! bahkan banyak.
Sekarang bayangin kalo itu semua bakalan gak terjadi dalam hidup lo, apa yang bakal lo lakuin? nangis? stres? atau bahkan gila? wajaaaaar!! ya dong, masak kita hidup mesti sejalan dengan "nasib" yang gak ada progresnya, mengalami kemunduran, cendrung lo kayak orang yang dibegoin zaman. "Nasib buruk" sedang menimpa lo kawan. Yah Walaupun yang kita tau dari segala teori diseluruh dunia telah mengajarkan rasa syukur terhdap apapun itu anugrah Tuhan.
Cita-cita lo apa? trus mimpi lo apa? banyak pastinya, ada yang ingin jadi ini itu, mimpi yang ingin begini begitu. Banyak meeeen! *brb open dream book* gak bisa disebutin satu-satu, bisa gak kelar2 nih cerita gue kalo diterusin nulisnya, gue yakin begitu juga dengan lo semua. ngaku!
Pasti pernah terbesit dalam hati, "jika gue gak jadi ini, kan masih bisa jadi ini" sambil ngebayangi lo beneran ada pada posisi yang lo inginkan, trus juga "mimpi gue suatu saat gue bakal ngebangun ini, disini, dengan fasilitas ini dan bla bla bla" kan banyak, semua indah terlihat dalam angan. Lo bisa sambil senyum2 sendiri ngebayanginya.
Nah kalo Ternyata takdir Tuhan berkata lain, lo gak jadi gini gitu, dan mimpi lo tinggal cerita diangan yg suatu saat bisa bikin lo nangis saat flashback, amiiiiit!! *ketuk2meja*
Tapi itulah takdir, tuhan yang nentuin bukan kita, sebagai manusia kita hanya berusaha mengukir cerita indah yang akan mewarnai hidup dengan angan yang bisa menemukan terangnya. Itu inginnya lho!
Berdoa, berusaha, dan tetep melakukan yang terbaik. Kata orang itu kunci ampuh dalam meraih cita-cita dan mimpi adalah berpikir positif, ubah mindset lo untuk jadi yang terbaik dan selalu baik. Tuhan tidak buta, bahkan ia melihat jelas bagaimana usaha kita untuk mengejar asa. SEMANGAT!!
Jadi, kesimpulannya jangan pernah meninggalkan cita-cita dan terus menggali mimpi. Dan lo harus yakini dalam hati bahwa lo bisa mendapatkannya. Lo bisa ngbahagiain orang2 yang lo sayang, buat mereka penyemangat dalam langkah kedepan, senyum mereka sebagai gembok tekat lo. If you do the best, god blessing you ever and your dreams come true.. believe it!! ;)



Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!
Kembali Ke Atas
Powered By Blogger | Design by Trya Pamungkas