Rabu, 21 Agustus 2013

Cowok Yang Bikin Cewek "Ilfil" Dalam Berpacaran

Hey you! yang baru jadian. Udah menemukan sisi ke"ilfil"an ini belum dalam masa pacaran kalian yang masih seumur jagung? Mudah-mudahan jangan sampai kejadian yaah. Amiiiit ^^ 
Tapi hal ini bisa saja terjadi dalam hubungan kalian, yang kemudian bisa bikin "ilfil" sama pacar sendiri.



Mungkin hal ini jarang terjadi saat kalian dalam masa PDKT, ya emang gitu sih, semua akan terasa lebih waw saat PDKT. Sedikit kekurangan yang kita ketahui dari si dia. Malah sebaliknya, saat belum jadian, sempurnalah dia dimatamu. Sampe-sampe kalian dibuat mabuk kepayang gitu, ya kan, ya sih, yang dong. -_-


~ Cowok Misterius ~

Sampai detik ini, cowok misterius masih membuat cewek bertanya-tanya. Bener? (yaeyalah, secara misterius gitu loh, bukan seorang pengumbar status yang bisa bikin kalian mampus dengarinnya). Kadang mereka ini malah membuat beberapa cewek menjadi tertarik. Kenapa?  karena seorang cowok misterius dianggap seksi. Membuat cewek ingin tahu lebih banyak dan ingin lebih mengenal si cowok misterius. Saat si cowok tidak menumpahkan seluruh kisah hidup sekaligus pada awal perkenalan, ini yang akan membuat si cewek jatuh penasaran dan ingin lebih dekat mengenal tu cowok.


~ Hih, lo apaan sih? ~

Nah, mari kita kembali ketopik pembicaraan. Cowok yang begini nih, terkadang membuat cewek bisa berfikir dua kali lipat untuk meneruskan hubungannya. Bahkan mungkin, dengan si cowok terus menerus melakukannya, akan berdampak si cewek dengan suka rela meninggalkan kalian wahai kaum adam. huhuhu :( Yuuk, disimak ke-6 pointnya!


  • Terlalu banyak basa-basi

Cowok yang banyak basa-basi di awal suatu hubungan, biasanya akan membuat cewek merasa malas menanggapinya. Seperti misalnya, tertawa pada semua lelucon yang menurut orang tidak lucu. Kan seketika tu cewek bisa ngira lu sakit jiwa, bro. hihi
Selain itu juga walaupun cewek senang pujian, tapi ketika pujian itu terlalu berlebihan, seorang cewek akan menganggap cowoknya terlalu semangat sendiri. Duhh,, jangan dilakuin!

  • Menjadi posesif yang berlebihan dan terlalu cepat
"Sayang, kamu lagi apa?" "Sayang, kamu lagi dimana, sama siapa?" "Sayang, kamu lagi ngapain?" "Sayang, udah makan belum? jangan telat yah." "sayang, kamu jangan macem-macem ya, ingat aku disini yang selalu ada untuk kamu, love you :*"  "sayang, sayang, sayang.......preeet!"

Hey bro, menjadi pacar bukan berarti menguntit pacar sendiri kemanapun ia pergi. Inget tu ya, ada kalanya suatu hubungan perlu kepercayaan. Kepercayaan dalam suatu hubungan itu penting lho guys. Jangan dong terlalu posesif sama pacar kamu sendiri. Jika pasangan terlalu obsesif seperti sms atau menelepon setiap saat, maka cewek akan menganggap kamu tidak mempercayainya. Gimana cewek kamu mau nyaman berpacaran dengan kamu?

  • Jangan sibuk sendiri
Cewek perlu perhatian? tentu dan pasti garis keras! Memang sih, setiap orang memiliki privasi masing-masing. Tapi jika kamu sebagai cowok jangan terlalu sibuk dengan urusan kamu sendiri dan teman-teman. Denger ya bro, cewek itu juga ingin memiliki waktu dengan kamu. Perlu waktu jalan bareng, perlu waktu curhat, perlu waktu hanya untuk ngobrol bareng, dan kamu sebagai cowok mesti paham itu. 

  • Cewek yang bayar? Oh no!
Tentu saja ada beberapa cewek yang ingin membayar tagihannya sendiri. Tapi ketika kamu tahu bahwa kamu merencanakan makan dengannya, bayarkan tagihannya. Jangan pura-pura hebat di depan cewek, karena itu tidak akan membantu. Triknya adalah mengajak makan di tanggal tertentu. Buat dirinya terkesan dengan cowok itu bisa mengurus sang pacar. Jika sebaliknya terjadi, cewek yang membayar semua tagihan atas apa yang kamu makan, mungkin dia lebih pulang sendiri ketimbang pulang bareng kamu :P

  • Bicarakan mantan
Membicarakan mantan merupakan hal yang benar-benar membosankan. hoooaaammm *berubah gak mood nulis*

  • Jangan bicarakan hal terlalu jauh
Merancang masa depan memang bagus, justru dianjurkan. Tapi,,,, lihat waktu yang tepat ya bro. Bukannya gini, saking tidak ada topik pembicaraan, kamu memberitahu pacar kamu mengenai kapan kesiapannya untuk berhubungan intim. Beeuh, parah! Seorang cewek itu pada dasarnya akan memberitahu kamu kapan ia siap menikah, berhubungan atau memiliki anak, mungkin lebih jauh dari yang kamu pikirkan ketika ia yakin dengan kamu. CATET! Lain kali jangan terlalu "sembarang" mengambil tema obrolan sama pacar, jauh lebih asik kalo kalian membicaran kenapa bumi ini bundar? Mengapa matahari terbit dari barat? Dan kenapa burung punya sayap? -____- *plak
 
                                            Sumber : http://xgalau.wordpress.com/2012/04/17/136/

Gimana? udah sedikit lebih paham kan mengenai cewek dan segala atribut perasaannya. Bukannya gue sebagai cewek terus selalu membela kaum hawa, nggak kok. Beberapa hal diatas adalah sedikit ungkapan rasa yang cowok perlu tau. Jadi, jangan sampe buat pacar kamu "ilfil" sama kamu sebagai cowoknya. Udah ya postingan mengenai bab cowok, mungkin lain kali bakal ada postingan, "cewek yang perlu diputusin!" muehehehe.

Ditunggu ya next post-nya, mau semedi dulu cari inspirasi. Thanks ^^




Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!
Kembali Ke Atas
Powered By Blogger | Design by Trya Pamungkas