Selasa, 06 Agustus 2013

Cerita Dari Kamar #6 “Mechandise Grapari”


6 Hari berlalu masih dengan cerita dari kamar. Namun terlewat satu hari dimana tanggal 4 kemaren gue sibuk berat, kecapean dan ketiduran. Huhuhu gue merasa gagal berkonsistensi -__- . Tapi gak apa-apa yang penting selagi niat masih membara, lanjuti aja. Acieleeee.



Modem, awal kata untuk memulai cerita ini. Bagi kita yang menggunakannya pasti akan melakukan yang namanya isi ulang kuota untuk dapat berselancar di dunia internet. Pasti mau nggak mau, harus pergi ke pusat providernya kan yaa. Nah, saat baru mempunyai modem, gue menggunakan provider telkomsel sebagai jaringan internet yang dipilih. Selama gue menggunakan jaringan TSEL, Grapari itu udah pindah 3 kali lho. Pertama didaerah Kebon Jeruk, kedua bergabung dengan kantor telkom di TAC, dan yang terakhir ada di Telanai. Nah kenapa dan apa alasannya, gue dapat merchandise itu  ketika TSEL pindah ke Grapari yang ke tiga. Padahal mbak sama mas teller nya sama dari dulu. Ntlah, jawaban itu masih misteri sampai saat ini. -__-


Setiap tanggal 1, pasti gue langsung meluncur ke Grapari untuk “ngisi modem” dengn berbekal uang yang diberi kakak. Hehehe (belum punya uang sendiri waktu itu).  Setelah sampai ditempat, biasanya kita disuruh ambil gulungan kertas sebagai undian merchandise, yaah walaupun gue tau hadiah yang dikasih gak jauh-jauh dari pena dan dompet pensil. Tapi setiap bulan benda itu gue kumpulin satu persatu hingga keliatan banyak.

Dulu jumlah merchandise yang gue punya lebih banyak dari yang di gambar, tapi setiap temen liat ada yang minta, atau gue bawa ntah kemana trus lupa bawa pulang, atau juga nyokap pake lupa naruh. Sehingga yang tersisa hanya beberapa biji doang. Tapi gak apa-apa, yang penting masih bersisa, dan bakal gue jaga. Biarpun masing sering gue bawa kemana-mana, harus ingat untuk membawanya pulang kekamar gue lagi. Ihihihi betapa teledornya gue.

Lucu aja kayaknya kalo pake pena yang merk-nya lain sendiri. Pasti pada nanya, ini pena dari telkomsel hadiah apa? Yang gue  jawab dengan lugas, ini hadiah “ngisi ulang” modem.

Sekarang, gue rasa koleksi Merchandise Grapari Telkomsel ini gak bakal bertambah lagi deh, kenapa? Soalnya gue udah vakum menggunakan Jaringan TSEL untuk berselancar di internet, udah setahun lebih lho. Karena ada provider lain, yang lebih lancar untuk ber-internet ria di daerah rumah gue yang termasuk daerah pinggiran kota.

Dan provider gue yang sekarang gak perlu, pergi ke kantor official nya untuk "ngisi modem". Cukup beli pulsa elektrik dan memilih data paket, selesai deh urusan. Jadi kangen abang-abang ganteng dengan seragam merah-merah, hehehe. Jadi bisa simpulin, gue gak bakal dapat Mechandise Grapari lagi ataupun Merchandise 3 sebagai provider gue saat ini. -__-





Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!
Kembali Ke Atas
Powered By Blogger | Design by Trya Pamungkas