Jumat, 02 Agustus 2013

Cerita Dari Kamar #2 ( Tiket Nonton Bioskop )



Hal pertama yang ingin gue ceritain dari benda ini adalah, pertanyaan untuk diri sendiri. Kenapa gue dulu berniat untuk mengumpulkan tiket nonton di bioskop ini? Dan sampai saat ini gue belum menemukan jawabannya. Karena memang jawaban yang ada sangat random.

Gue mulai mengumpulkan tiket-tiket ini dari SMA kelas XII. Jadi dulu itu bermula dari gue dan temen2 pergi nonton bareng ke bioskop 21, dan kebetulan juga gue yang megang karcis mereka. Hingga sampai film selesai itu karcis masih ditangan dan gak gue buang. Kebawa deh sampe rumah, trus dirumah seperti halnya anak kecil, tiket-tiket ini gue susun memanjang. Haaha

Karena keliatan banyak jadinya sayang dibuang, nah berawal dari sini nih trus jadi berlanjut deh kebiasaan, setiap nonton pasti tiketnya gue yang pegang trus dibawa pulang. Kakakpun begitu, setiap ia nonton pulangnya ngasih tiketnya ke gue. Hiihihi Jadi deh tukang pengumpul tiket nonton. Aneh sih keliatannya, tapi unik aja bagi gue. Apalagi kalo setiap gue liat tumpukan tiket-tiket itu, bawaannya flashback. Saat nonton film ini, dengan siapa, moment-nya gimana, keseruannya apa, atau kesan-kesannya setelah gue pulang nonton cetar atau nggak.  Saat nulis ini aja, gue langsung flashback kan. Huwaaa,, inget temen, gebetan, calon gebetan, sama mantan calon pacar, upss! Maaf. *terlalu bersemangat cerita*

Namun sangat disayangkan, the best moment saat gue nonton itu tepatnya pada film Fast and Farious 5 bareng mantan calon pacartapi tiketnya gak ada, ntah kebuang, ketinggalan dibangku teater, gue lupa. Jadi menurut gue moment itu gak ada reminder-nya sama sekali. Sedih deeh.

Bay the way, kalian pasti bertanya, katanya ngumpuli dari SMA kok Cuma segitu doang yang di foto? Nah gini ya gue jelasin. Yang ada di foto ini hanya sebagian kecil dari koleksi gue yang tertinggal sekarang.  Sisanya gak tau hilang kemana, saat diinget2 mungkin mereka ikut terbuang saat kamar gue ada perombakan kemarin bersama sampah-sampah yang ada. Hmmm,, walaupun gak niat-niat banget ngumpulinnya, tapi gue tetep merasa kehilangan lho. Masak sisanya tinggal segini? *sambil ngliatin sisa-sisa tiket yang tertinggal*

Tapi guys, masih ada untungnya juga lho, tiket yang tersisa ini gak gue satuin dengan rombongan tiket yang terbuang. Coba aja kalo waktu itu langsung gabung-in jadi satu, Mungkin sekarang bakal ilang semua. Huhuhuuu Dan semua pengorbanan gue selama ini sia-sia.

Nah, buat lo yang ingin ngumpulin tiket nonton di bioskop, kumpulin aja. Gak salah kok, gak rugi kok, dan gak ngerepotin kok. Karena apa? Yang itu yang gue bilang, sebagai reminder untuk “moment” yang tercipta. Contohnya, saat gue liat tiket nonton IRON MAN 3, yang ada di otak gue adalah dimana hari itu kita ( Team Sangkek.com ) di traktir leader  (bang Aan) nonton saat dia ultah. Kita janjian di WTC Batanghari Jambi, ada yang lagi gak bertegur sapa, trus saat nonton ada yg gak fokus gara-gara kunci motornya ketinggalan diparkiran. Kocak deh! :D

Pesen gue, koleksi itu gak mandang benda apa yang akan kita koleksi. Selagi benda itu lazim dikoleksi dan ada arti khusus untuk kita, Why Not?

*Kembali ke paragraf pertama* *pertanyaan untuk diri sendiri* Jadi cerita sepanjang ini masih dibilang gak tau alasan mengkoleksi? Masih dibilang punya alasan yang random? Ah sudahlah teman, namanya juga hidup kan ya, pasti banyak ketidaksesuaian yang terjadi. :p

Terima Kasih ^^



Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kembali Ke Atas
Powered By Blogger | Design by Trya Pamungkas