Kamis, 01 Agustus 2013

Cerita Dari Kamar #1 ( Buku )

Bismillahrirohmanirrohim,

Huh, kira-kira bisa gak ya gue nulis tiap hari selama 31 hari? Insyallah bisa!
Dimulai dengan benda pertama yang ada di kamar gue, yakni BUKU. Kenapa buku? Ya karena tumpukan itu yang telah membuka dunia gue, dunia elo, dan dunia kita. “Buku adalah jendela dunia” yang gak tau itu katro. Hihihi

   

Buku dikamar gue emang gak terlalu banyak, itu hanya sebagian kecil yang emang dipilih untuk ada dikamar. Selebihnya berada ditempat yang lebih nyaman. Mulai dari buku pelajaran, pengembangan diri, komik, novel, diary, religi intinya buku itu dijadikan satu tempat khusus supaya gak misah-misah. Kan kalo misah ntar susah dicarinya, apalagi gue termasuk orang yang sering lupa kalo udah meletakkan suatu barang. Bisa berabe kan ya!


Buku bacaan inipun punya sejarah masing-masing lho, misalnya, buku yang kita bela-balin membelinya, ada yg gak sengaja kebeli, ada yang hadiah, ada yang kado, ada yang musti nabung dulu, dan ada juga yang diksaih seseorang, ehem..

Kemudian bukunya juga bervarian genre, ada yg ngkak kalo baca, ada yang bikin kita serius banget, trus bikin galau bahkan sampe nangis, dan juga ada yg bikin kita merinding disko.

Buku yang dikamar gue itu, pure punya pribadi. Gabungan buku gue dan kakak, secara kita sekamar gitu ya. Gak gabung dengan buku nyokap, malah ribet lagi kalo digabung tempatnya, ntar mau baca novel, terlihat buku “75 Dosa Besar” kepunyaan nyokap. Kan jadi keinget dosa.  Hehehe....

Mungkin buku gue gak kayak bidadari dan sebanyak koleksi bang @Benzbara_ hehehe, Tapi diantara tumpukan itu ada #MILANAnya bang bara lho..


Udah dulu ya cerita dari kamar ku kali ini, besok kita sambung dengn cerita benda yang lainnya. Okesip! ^^



Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!
Kembali Ke Atas
Powered By Blogger | Design by Trya Pamungkas