Rabu, 26 Juni 2013

Wanita Itu Sangat Istimewa



Wanita itu istimewa? Kenapa? Banyak sekali pertanyaan diotak yang muncul saat aku membuat tulisan ini. Untuk kalian semua, kita harus tau dan mengetahui lebih jauh soal wanita. Terutama buat kaum adam, karena apa? Yah tau sendirilah, sang adam itu akan berdampingan dengan sang hawa. Sebagai sandaran jiwanya, pasangan hdupnya, dan belahan jiwanya. Right!

Wanita itu unik, ada yang tau kenapa? Hmmm sebuah pertanyaan ringan tapi berat untuk menjawabnya. Ayoo, saat nya kita cari tau sama-sama.

-         Wanita lebih gampang menangis, berlinang air mata. Karena wanita itu mahluk yang diciptakan tuhan sebagai mahluk yang sensitif akan perasaan.  Saat bahagia air mata jatuh tanpa terasa, apalagi saat sedang berduka. Dan semuanya itu fakta.
-         Wanita berhati lembut, seringkali kita merasakan hal itu, seperti rasa kasih sayang yang selalu ia berikan. Kita sebagai anak, pasti merasanya nyaman atas kasih sayang seorang ibu. Ibumu wanita yang berhati lembut.
-        Wanita diberikan kekuatan menyimpan benih manusia dalam rahimnya. Siapa yang mengandungmu? Jawabannya ibu. Siapa ibumu? Ibuku seorang wanita. Mengandung dan melahirkan adalah cara paling ampuh untuk memgingatkan kita akan arti sebuah pengorbanan.
-         Wanita itu lemah, namun memiliki pribadi yang teguh. Banyak wanita tegar diluar sana dalam memghadapi cobaan yang ada. Seperti yang kita tau, wanita banyak menjadi korban sosial yang terjadi. Namun, banyak diantara mereka yang tetap teguh menjalani hari-hari esoknya.
-         Wanita diberika naluri yang sangat istimewa. Berbicara ini tak kan lepas dari naluri seorang ibu terhadap anak. Kamu, aku dan kita semua, pasti pernah merasaknnya.
-         Wanita diberikan tingkat emosi yang sangat rendah. Walaupun ada, namun lebih banyak cerita yang menyampaikan tingkat emosi seorang wanita yang lebih rendah dari kaum pria. Wanita lebih mudah tersakiti, namun iya bisa bersabar. Wanita sering dikhiatani temen, ia berusaha senyum.
-         Wanita itu setia, dari sekian banyak pasangan. Lebih banyak wanita yang diselingkuhi darp pada laki-laki yang terselingkuhi. Betulkan? Karena wanita itu setia, berusaha menjadi terbaik didepan pasangan, namu masih selalui tak dihargai kesetiannya. Ayoo yang laki-laki jangan sakiti wanita!

Sedikit alasan untuk mengulas tentang tema tulisan aku kali ini, “Wanita Itu Istimewa”. Semoga kamu yang membacanya akan lebih terbuka akan pribadi wanita yang sesungguhnya. Hargai wanitamu, karena ia adalah perhiasanmu.

Wanita  yang mampu membuat orang disekitarnya tersenyum karenanya adalah wanita yang super. Selalu menjaga kestabilan suasana yang harmonis.

“ Wanita itu hebat, unik, dan istimewa. Kamu dapat melihatnya tersenyum sepanjang hari tanpa mengetahui betapa ia menangis sepanjang malam”



Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!
Kembali Ke Atas
Powered By Blogger | Design by Trya Pamungkas