Selasa, 04 Juni 2013

Gue Kesel Boleh?

Mungkin setiap manusia memiliki rasa sabar yang gak sama, tingkat emosi yang berbeda, dan gak setiap diantara kita memiliki positif thinking yang tinggi. Bagaimana bisa? Ya pasti bisa. Karena apa? Karena pada dasarnya manusia punya karakter yang tidak serupa satu sama lain.
Hari ini yang gue rasain. Dimana gue gak bisa nahan emosi, sabar gue habis dan juga untuk berpositif thinking pun gue gak mampu. Suliit banget rasanya. Hati gue terlalu sakit untuk menerima perkatannya.
Bermula dari suatu ajakan, yang menyebabkan gue terlibat didalamnya, sebernanya gue bukan orang inti dari acara ini. Tapi karena gue diajak pasti jadi terlibat dong.. nah begitulah awal mulanya.
Dan disebabkan sesuatu hal yang gue gak mungkin ceritain ke elu semua nih, yang ada malah ulur2an waktu, info yang gaje (gak jelas), dan penawaran yang mestinya gak terlontar. Karena lo tau, Kklo gak begitu, gak mungkin gue kepikiran hal itu. Yang sama inilah, yang jam seginilah, yang ini yang itu preeet!
Gue udah malu sama temen, udah mengebu2 ijin pulang, gak dapat ijin, trus mohon2, begitu dapat ijin, kabar buruk datang kalo gak jadi.  parahnya lagi, gue malah disalahin. Kan arrrgh banget!
Sampe detik ini pun gue masih gak terima atas status yang ditulis dari akun fb milik salah seorang dari mereka. Dikatain keras kepala, gak tau diperhatiin, di pikirin. Maksudnya apa coba? Jadi serasa kesalahan bersumber digue?
Seharusnya yang jelas kasih info, pertimbangan waktu, yang melihat waktu dari sepihak dong. Jauh dekatnya perjalanan. Dan juga jangan pernah kasih info yang PHP.. ngerti???? 
Sekarang mau diem aja deh, lagi malas sama elu2 semua. Diem gue karena butuh waktu berpikir jernih untuk berpikir positif terhadap kalian.
Maaf pikiran kita beda, isi hati kita beda, otak kita beda dan emosi kita beda. #BedaKonsepHidup



Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!
Kembali Ke Atas
Powered By Blogger | Design by Trya Pamungkas