Kamis, 27 Juni 2013

Lope - Lope Di Udara


Tulisan ini gue dapat dari obrolan gue dengan seorang temen cowok. Duduk-duduk dengan obrolan ringan yang gak tau kenapa hingga kita ngomongin ciri-ciri orang kalo lagi jatuh cinta. Dan sebagai cowok, ia cerita bagaimana cara menilai gerak gerik kalo seseorang lagi kejatuhan cinta. Apalagi kalo sampe ketemu, papasan, berhadapan hingga ngobrol bareng. Jadi gue ambil sedikit point-pointnya. Mau tau? nih dibaca, ambil kertas terus catet! :)



Saat dia menyebut namamu, membuatmu salah tingkah.
Saat dia memandang, tak mampu kau melawan pandangan itu.
Saat sesuatu yang dia ucapakan, segala terasa tertuju padamu.
Sedikit respon yang kau dapat, membuat bunga tersebar luar direlung hati.


Sebuah perasaan yang sulit untuk diungkapin, mungkin yang ada ntar kita malu dan tersipu sendiri. Ya itulah suka pada seseorang. Mungkin kalian semua pernah merasakannya. Rasa yang lebih special terhadap lawan jenis. Sebuah rasa yang mengganggap seseorang terlihat sempurna, terlihat menarik, terlihat menawan dari biasanya. Nggak tau alasannya apa, yang terlihat doi istimewa pokoknyaaa. :3

Saat bertemu, kamu gak tau apa yang ada dalam hati, semua bergejolak gak tentu arah bukan? Salah tingkah, dag dig dug, sama gak tau mau ngomong apa.Kebanyakan sih kitanya salting. Heheh betul gak sih? Betulkan yaa. Cieee. Gak gue pungkiri deh, kalo kebanyakan orang yang lagi jatuh cinta sama orang, atau suka kalo lagi ketemuan emang gitu.

Namun banyak diantara mereka yang gak berani langsung menyatakaan isi hatinya tersebut pada orang yang ia sukai. Mulut diam tanpa kata-kata, tapi gerak tubuh sangat mengisyaratkan bahwa ia sedang jatuh cinta. Kata-kta emang bisa saja bohong guys, tapi gerak tubuh kau itu kebaca kali.. Dengan mudah malah. Nah, seperti ini juga dari gerak tubuh mereka yang sangat kebaca sama kita saat dia lagi suka sama tu orang, simaknya..

1. ( Sering curi – curi pandang ) Pernah merasakannya yang namanya kepapasan pandangan, nah disitulah kalo dia ketahuan lagi mandangi kamu terus. Trus, dia perpaling, tapi ntar ngeliatin lagi. Hooo Jatuh cintrong tu orang sama kamu.
2. ( Mainin rambut ) nggak cowok dan cewek kalo lagi ngobrol trus mainin rambutnya, pasti dia lagi kesemsem banget sam kamu. Dalam hatinya “ buruan tembak guee!!” jangan ragu lagi nih bagi yang cowok untuk menembaknya langsung. Karena kemungkinan besar lo akan terima.
3. ( Lebih sering tertawa dan tersenyum ) Kalo lagi berbicara sama kamu, doi banyak senyum dan tertawa walaupun omongan kamu gak lucu sama sekali, berarti doi lagi naksir berat ituu.. Nah yang PDKT ada tanda begitu, lanjut terooosss..
4. ( Ngusap-ngusap dagu )Kata orang banyak nih, kalo dia tanpa sadar mengusapkan dagunya, maka ia sedang memikirkan kamu lo guys. Hmm percaya?? Silahkan diuji kebenarannya..
5. (  Mainin Aksesoris ditangan ) Dangan cara ini si dia dapat menyembunyikan perasaan sukanya terhadap kamu. Contohnya, sering megang atau muter-muterin jam tangnnya. Noted!!

Dari kelima poin diatas, bisa disimpulkan bahwa doi suka tuh sama kamu. Ayoo lanjutkan perjuangan untuk mendapatkannya. Jangan sampe menyerah, sebelum janur kuning melengkung masih pada berhak kok. Hehehe. Dan yang terakhir, kalo doi sering memilirik ke arah dompet kamu, ada kemungkinan besar ia lebih suka isinya dari pada kamu. Bye!! :p



Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!
Kembali Ke Atas
Powered By Blogger | Design by Trya Pamungkas