Jumat, 14 Juni 2013

Trus, gue boleh berharap?

Perlahan pasti hati bisa berberbelok menjauh dari jalan dimana cermin masa lalu selalu berada tepat didepan gue. Intinya gue udah bisa ngelupain yang namannya kisah dulu.

Memang sih, terkadang perasaan itu akan sesekali timbul kala gue ngeliat sesuatu muncul  kepermukaan, contoh status facebook doi yg masih selalu kebaca ( secara masih friend2an gitu di fb) trus kalo gak sengaja ketemu dijalan (rumah gue dan doi itu masih satu daerah) dan ketiga kita masih ketemu kalo ada acara temen ( gue dan doi prnh satu sekolah).

Oke, yang gue tau doi udah punya yg laen saat ini, gue gak boleh gimana2 yaaaa. Udah cukup sama moment yg "itu" aja. Gak mau noleh2 lagi, gak boleh2 flashback yg dalem2.

Taraaaaaang!! Ini lo yang gue jalani sekarang, hari2 gue, waktu2 gue, dan segala problema harus bisa gue jalani, hmmm. Yah walopun apa yg menjadi tujuan gak semulus yg gue harapin, tapi setidaknya jalan menuju yang lebih terang itu semakin kebuka. Amiiinn..

Sebagai manusia gue hanya bisa berharap, berdoa, memohon, serta mengajukan pada yang maha kuasa atas apa yang menjadi tujuan hidup. Yang baik buat gue, ntah itu hidup, karir, atau bisa jadi kisah cinta. Semua itu mengalir deras saat gue melalukan interaksi langsung sama Allah dalam setiap sujud yang gue kerjain.

Nah,, kembali ke problema hidup yang satu ini. Cieee kesem2 ni yeee. Yailah secara kalo lo diperhatiin orang bakalan salting, senyum2 gak jelas, merona mewarna kayak lukisan buah dikain kanvas, warna warni!!
Bisa dikata begitulah. Ntah apa yang timbul dalam hati, intinya nyaman aja gitu! Hmmmm

Keintens-an percakapan yang terjalin cukup membuat hati sang hawa terhanyut oleh sang adam, seakan dapat membuat sedikit membuang kisah lama yang udah berkarat didinding hati seorang hawa.

Dan untuk moment ini, apakah gue bisa berharap lebih? Hanya dia, gue, dan tuhan yang tau atas apa yang dirasain oleh hati masing-masing. :)




Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!
Kembali Ke Atas
Powered By Blogger | Design by Trya Pamungkas