Sabtu, 06 Juli 2013

Sabtu Malam, Not Malam Minggu.


Sebuah istilah yang keluar dari para mulut jomblo. Sebenarnya siih ngeles. Hahahahaha. Bagi mereka yang gak punya pasanagn alias JOMBLO, pasti punya alasan khusus untuk tidak merayakan yang namanya mlam minggu. Hmmm macam-macam deh alasannya, mulai dari “Ngumpul bareng temen lebih asik daripada dengan pacar”, “nggak pacaran itu, nggak bikin mati”, “emang kalo pacaran gue bisa kaya?”, “malam miggu Cuma bikin boros”, “Malam minggu itu waktunya ngumpul bareng keluarga” naah!! Ya kan? Ya sih? Ya dong? NGAKU!!




Sumber : dimasrudianyahya(dot)blogspot(Dot)com

Belum lagi dengan kelakuan jomblo yang membuat gue ngakak kalo ngebaca update-an mereka. Contohnya ni ya, “Sekarang sabtu yah? Aku mau tidur aja deh, bangunnya besok senin pagi -_-“ atau yang ini “Semoga malam ini hujan yang lebat, kan yang pacaran jadi gak bisa kluar rumah *devil laugh*” trus ini “Hih, apa sih dijalan pake peluk2an segala, labil baget! #JombloSirik” Dan ini “Mending dirumah aja nonton bola, club kesayangan gue lagi maen #JombloNgenes”

Bisanya ngeledeki mereka-mereka yang Long Distance Relationship, “Apa bedanya gue ama lo, sama-sama nggak ketemu pacar kalo minggu” Trus “Hmmm, malam minggu itu malam yang naas buat para jomblo dan LDR, karena harus disuguhi pemandangan penuh romantisme” hohohoho nggak usah langsung dibayangi napa???

Dan lucunya lagi, para jomblo tahan nggak update socmed mereka biar dikira malam mingguan. Munculnya tunggu jam 9:30 keatas. Kesannya biar keliatan habis malam mingguan. Ciee yang Cuma bisa mandangi Timeline sambil nahan nafsu untuk klik tombol “tweet” . Yang ngerasa udah gak usah manyun, banyak kok diluar sana yang berprilaku sama kayak lo. hihihihihi :p

Gue nulisnya sambil ngakak nih,, sabar ya mblooo.. Gini deh, lo harus tetep ngejalani yang namanya malam minggu, walaupun tanpa seorang yang lo cintai ada disebelah. Didunia ini, bukan lo doang kok yang  jomblo. Masih banyak jombloners yang berkeliaran di Timeline, beranda facebook, bahkan dijalanan sekalipun. Dan merka masih tetep having fun kok. “Mungkin malam ini buka malam minggu lo sama dia, tapi mudah-mudahan kedepan lo bisa bikin satnite yang lebih istimewa dengan dia” ß CATET!!

Banyak yang bilang jomblo itu pilihan bakal gue amin’n. Karena apa?? Karena gue sependapat. Dan kalo ada yang bilang jomblo itu karena gak laku, gue doain semoga yang ngomong laku keras sampe dapat SALE gede-gedean. Upps!! *kidding! Dah itu aja.... J



Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

1 komentar:

  1. gausah jelek2in LDR!!! udah jelek sendiri tauuukkk huh u.u

    BalasHapus

Kembali Ke Atas
Powered By Blogger | Design by Trya Pamungkas