Sabtu, 09 Maret 2013

Benar Mimpi Itu Sempurna?

"Mimpi Itu Sempurna, Jadi Jangan Pernah Takut Untuk Merasakannya"

Kali in gue ingin sekali membahas "mimpi" atau impian lah bisa dikatakan. Semua dari semua cerita yang ada di Dunia ini tak kanpernah lepas dari yang namanya mimpi. Orang tua, anak-anak, remaja, wanita, pria, cewek, cowok, gadis, perjaka semua punya mimpi. Termasuk kamu juga kan? Pastinya dong. Hidup, hidup itu keras, hidup itu sulit, hidup itu tak mudah, dan itu semua benar. Apaka kamu termasuk dari salah seorang yang membenarkan akan hal ini? Semoga iya.

Bertumpu pada sebuah kebahagiaan, atas apa yang kita punya, baik harta, tahta, uang, kehormatan, kedudukan, bahkan hati dan pikira yang ada dalam diri kita, semua berawal dari sebuah pengharapan hidup yang selalu ingin kita miliki dalam berambisi. It;s My Dreams!! I Will Get It, and Making Happen.. Semboyang menjalani hari tu Wajib..

Nah,, sekarang kita sedikit bercerita tentang apa yang kita rasa "Hidup itu indah" yang berawal dari "MIMPI ITU SEMPURNA" dari seorang pemikir yang akan selalu ingin hidup bahagia. Yang terasa hanya senang, suka cita, bahagia, hura-hura, kaya raya, tenang, nyaman, dan mati bisa menduduki surganya sang maha kuasa. << My Dream!! Siapa coba yang nggak mau seperti ini harap tunjuk tangan? -____-

Kenapa kita hidup itu perlu bermimpi atau wajib memiliki impian, jawabannya adalah hidup kamu akan selalu merasa menderita karena tak segelintirpun mimpi yang kamu punya. Simpel, hanya bermimpi kuncinya!!
Kenapa tidak ada manusia yang bermimpi harus tersiksa, mersakan sakit, atau berada diposisi yang tak nyaman? Nggak ada kan. Kalo dari mimpi saja kita udah merasa tidak nyaman, mungkin sampai detik ini hanya sedikti manusia yang memiliki impian. Semua orang takut bermimpi, atau mimpi akan ditinggalkan? entahlah.

Pendapat sebagian orang, kalaupun hidup kita terasa sulit, hanya dengan bermimpi dan ditambah sedikit khayalan, hidup akan terasa senang. Dan semua itu benar. Buktinya tak ada manusia didunia ini yang kalo membayangkan dirinya berada pada posisi yang ia impikan, tak akan ada ekspresi yang menakutkan bukan? yang ada dengan raut sedikit tersenyum, sambil berkata "kapan yah hal ini terjadi?" hahha Yah setidaknya mimpi membuat kita tersenyum.

Ayoo dong teman, mimpi itu gratis, gak perlu bayar, gak mesti bayar pajak kok kalo kita memiliki impian. Jadi buatlah mimpi2 itu sebagai tujuan hidupmu, selalu berdoa dan berusaha unutk mencapainya. Tuhan itu maha mendengar dan mengetahui. Jangan takut disebut seorang pemimpi. gak berdosa kan? Yakini aja dalam hati kamu yang paling dalam, kalo satu hari nanti semua yang hanya ada dalam pikiranmu itu akan terwujud. Amin.......

Ingat,, jadi pemimpi itu tidak dituntut untuk meraihnya dalam waktu dekat. Selagi kamu terus lurus maju kedepan, insyallah segera diraih *kata orang-orang sukses*

Fighting!! :D



Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!
Kembali Ke Atas
Powered By Blogger | Design by Trya Pamungkas