Selasa, 12 Maret 2013

Bahagia Itu Bisa Ber-Harlem Shake :)

Kembali pada bahasan bersama Trya disini mengenai suatu trend yang terjadi saat ini. Kalian tau Harlem Shake kan? itu loh tarian tanpa aturan yang lebih menjurus ke kejang-kejang. hahhaa, iya sih kali ini gue akan keluar dari tema blog gue yang bergalau, sendu, haru, dan about think, gak apa2 dong yah. Sekali-sekali. #ngeles

Semua orang sekarang berlomba membuat video tersebut, semua usia, dimanapun, kapanpun, dari berbagai profesi, kalangan. Yang gue heran kenapa ini video jadi trend banget? apa tujuan nya coba berhalem shake? konsepnya gak jelas, goyangnya suka-suka, ngawur abes, hmmm ntahlah!

Jadinya dari sekian banyak harlem shake yang ada, gue dan temen2 jadi kepikiran mau ikutan meramaikan dunia maya dengan menampilkan video ini juga. Awalnya sih diajakin temen, dari sebuah grup di facebook. Liat semuanya pada semangat banget mau buat video ini, yah gue juga jadi ikutan bersemangat juga. 

Pada akhirnya waktu dan tempat telah dtentukan dalam pembuatan video ini, tanggal 9 Maret 2013 di Gor Kotabaru dan Taman Adi Pura Jambi. Pertamanya ngumpul sih, masih gugup gitu, karena banyak temen yang belum kenal, hanya kenal di jejaring sosial doank. Tapi lama kelamaan jadi kebawa suasana sendiri. 

Saat pembuatan video ini sih, awalnya gak nyangka bakal segila ini, coz liat anak yang ada itu gak semua terlihat "gila" kelakuannya. Eh, ternyata mereka pada gokil dan "gila" semua. Seruuu men!! Dengan segala properti yang dibawa semua seakan keliatan gak waras.. Lah gue sendiri menggunakan properti mukena, ngambil efek putihnya aja. Dengan rambut tergerai kedepan, mirip mbak kunti yang unyu beudh. hahaha

Semua yang terjadi dalam jogetan itu terlihat natural banget, gilanya, ngasalnya, ngawurnya, pedenya, gak malunya, dan stresnya semua. Pokoknya seru deh! dan waktu videonya di launching oleh grup, sontak yang ngeliat ngakak sampe nangis, ya termasuk gue.. Ampun lucu banget! Itu gue? pertanyan yang timbul malah begitu. Itu kalian? kok pada gila yah.. 

Pada intinya, kita hanya untuk mencari kesenangan belaka, ngumpul positif dengan temen2, akhirnya kan pada ketemu temen baru, yang sebelumnya hanya kenal di dunia maya aja, menambah pergaulan, update atas tren2 yang bermunculan sekarang, kesan yang ada waktu itu, ASIK!! :)

Nah, bagi kalian yang ingin melihat video karya kita, nih bisa dilihat. Ngakak sampe guling-guling gak ditanggung yah..



Jadi, berkarya itu bisa dimanapun, kapanpun, sama siapapun guys. Selamat menikmai videonya yah! :)





Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kembali Ke Atas
Powered By Blogger | Design by Trya Pamungkas