Selasa, 11 Desember 2012

Sahabat Segalanya!!

   Gue kembali dengan segudang cerita yang bakalan gue bagi ke lo pada guys. Kali ini gue mau ngambil tema berteman, lebih tepatnya SAHABAT!! wuih siapa coba di dunia ini yang gak punya temen, atau gak pernah berteman? gak mungkin ada donk. Sejak kita kecilpun pastinya seorang sahabat, temen yang selalu ada buat kita baik saat gue senang mereka juga ikut senang, saat gue nangis mereka ada disamping gue, saat bersama mereka rasa malu ilang, jaim melayang, dan tak kenal kata segan. bener???
  Kata sahabat adalah sebuah kata yang menandakan bahwa manusia adalah makhluk sosial namun demikian besar arti sebenarnya dari sebuah persahabatan sehingga membuatnya begitu berarti. kadang sahabat dapat membuat hari-hari yang kita lalui benar-benar indah dan memiliki banyak cerita, namun kadang juga sahabat membuat kenangan terburuk untuk kita sepanjang hidup. Amit amit deh yah!!
  Tetapi kadang kala juga sahabat bisa berakhir indah atau bisa juga buruk, gue mungkin punya sebuah persepsi bahwa persahabatan tidak boleh diakhiri dengan sebuah kata cinta, pasti lo pada tau donk gimana ceritanya kalo udah begini?? dan persepsi itu udah menjadi prinsip semenjak gue mengenal arti persahabatan. Good!! haahaa Say No To LOVE With Best Friend

  Namun, gue juga tidak bisa pungkiri bahwa hal yang bertentangan tersebut banyak terjadi disekitar gue. dan gue berharap, tidak akan menjadi bagian dari itu, sebab gue ingin menempatkan arti sahabat sebenar-benarnya sahabat, walaupun banyak cerita negatif yang mendekatkan gue akan hal cinta sesama sahabat…tentunya sahabat cowoklah soalnya gue cewek :)
  Untuk gue sahabat adalah sahabat, dan sahabat terbaik adalah sahabat yang tau kapan dia atau kita membutuhkannya. Selalu menjadi tempat berbagi dan ingin selalu mengerti dan dimengerti.
 Butuh waktu yang lama untuk membangun sebuah persahabatan, tetapi hanya butuh waktu singkat untuk menghancurkannya::


  Thanks buat kalian yang udah mau menjadi teman terbaik gue, yang selalu mengerti akan keadaan gue, kondisi gue, omongan gue, pemikiran gue, sifat dan sikap gue, bahkan lo pada yang udah memahami negatifnya diri gue.. Semua itu gak akan gue temui di tempat lain, kecuali saat gue bersama lo semua guys! Mungkin gue gak tau ingin membalas dengan apa, tapi yang gue tau, gue selalu berusaha untuk tetap setia disamping kalian semua.


Special for
- Family Moore ( Kwy, mega, vitri, eka, intan, wenny, riri, eel, suci)
- All team Sangkek ( Rani, Opi, Caecillia, Renny, Erna, K'Desi, leader dan bayu)
- 110 FC ( Eka, ira, anisa, mila, murni, habibi, indra, saiful, fadil, rio, marden, tamam, dll)
Tulisan ini terinspirasi dari kalian semua guys!!



I LOVE MY FRIENDS :D



Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!
Kembali Ke Atas
Powered By Blogger | Design by Trya Pamungkas