Senin, 31 Desember 2012

My 2012 and Wish 2013

Malam ini telah memasuki hari terakhir di tahun 2012, tahun kan berganti menjadi 2013. Dan esok adalah goresan terakhir cerita ditahun ini. Banyak hal yang telah aku lewati di tahun ini, suka, duka, bahagia, tertawa, bahkan sampe nangis.

  Kisah - kisah yang ku alami sepanjang tahun ini sungguh bermakna dalam hidup, ya mungkin bisa jadi pelajaran buat kedepannya. Amin! Tidak semua yang dapat ku jelaskan secara detail, karena gak bakal muat nih blog. hahaha

  Dimulai dari pertemanan, banyak banget hal yang ku alami, seperti kumpul bareng temen2 SD yang udah lama banget gak pernah ngumpul, jangan kan ngumpul mungkin kalo ketemu dijalan aja cueknya minta ampun dah, kalo temen smp sih aku lebh sering menyapa mereka lewat dunia maya. Nah kalo temen SMA, beeuh!! pasti sering dong. Terutama untuk family moore, aku juga pernah berantem, cuek2an, saling tuduh, bahkan saling gak percayaan sama sahabat ku sendiri yaitu Eka. hahhatapi sedih juga kalo diinget. Tapi sekarang udah enggak lagi, dan petemanan kita makin erat.

 Trus bercerita keluarga, ya seperti biasa sih hidup aku selalu bersama mereka, untuk tahun ini spertinya nothing special moment with them. Heeehee

  Lanjut,, ke karir. Dulu aku ini pengangguran tinggkat dewa loh.. Tapi semenjak 14 Mei 2012 aku resmi menjadi online community builder di PT. Sangkek.com sebagai pemegang socmed salah satu akun. Dari sinilah pengetahuan aku mengenai hal2 teknologi informatika mulai bertambah. Kenal dengan mereka2 yang hebat, menjadi satu team work, merupakan kebanggan tersendiri bagiku. Canda, tawa, pusing, suntuk, boring, jenuh, putus asa, bahkan ampe nangis juga pernah kualami di markas sangkek.

  Untuk studyku, ingin ku kejar secepatnya kelar, menerima gelar Sarjana Sosiologi menjadi suatu cita2 ku dari SMA dulu. Semester 7 menjelang akhir kan kujalani dengan semaksimal mungkin.

  Cinta, meski kujalani hal ini, tapi tak pernah ku menyesal untuk menjalaninya. Saat ku merasa nyaman, aman, bukanlah suatu masalah bagiku. Semoga ditahun depan, be better than!! ( nggak mau ngomong banyak soal yang satu ini)

 Beribu harapan pada sang khalik kupanjatkan untuk menjalani hari ditahun mendatang dari segi apapun itu yang baik untuk aku. Pertahankan hubungan yang baik untuk temen, sahabat, keluarga, tetangga, atau dengan orang yang mengenal ku. Lancarkan lah segera segala jalanku, baik karir, rezeki, study, my relationship, atau yang lain. Trus dapat melakukan yang tebaik untuk orang2 yang dekat denganku.

Ya Allah dengarlah doa ku ini, dan berilah hambamu ini umur yang panjang, agar senantiasa dapat menjalni hidup ini dengan lebih baik kedepan!! Amin :D



Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!
Kembali Ke Atas
Powered By Blogger | Design by Trya Pamungkas