Jumat, 21 Desember 2012

Gue Itu,,

Assalamualaikum Wr. Wb

Kembali lagi pada postingan blog gue yang akan bercerita tentang pemilik dari "Little Room" ini. Kenalin ya, nama gue Tria Rindy Pamungkas. Nama yang telah dipilih kedua orang untuk anak ke-3 mereka. Tepat 22 tahun lalu di Kota Jambi 7 April 1991. Hehehe udah kepala dua ya ternyata guenya, tua dong! hmmm jiwa masih muda banget men :p

Sekarang gue punya kesibukan dalam menjalani hari-hari di www.sangkek.com ( Tempat Ngumpul Orang Jambi - Jejaring Sosial Pertama di Jambi) sebagai online community builder. Bangga sih memiliki peran disini, berasa jadi keren. Liat aja bajunya udah kayak mbak-mbak Trans TV kan yaa. hehehe


Di Jambi gue bukan cuma numpang lahir dan kerja doang, tapi juga riwayat pendidikan gue semua terjadi di "Tanah Pilih Pusako Betuah" ini, hehehe. SD N 110 jadi saksi masa kanak-kanak gue yang membahagiakan itu, SMP 6 Jambi, jadi saksi masa pubertas gue. Trus juga di SMA N 9 Jambi, jadi saksi masa-masa remaja gue yang penuh warna, "Putih Abu-Abu" the best moment. Dan sekarang doakan gue agar cepet menyabet (S.Sos) impian gue. Amiin ya Rob^^

Back to me, suka warna coklat, hobby ditraktir, suka nonton kalo punya duit, makanan yg lazim dimakan mudah2an suka, gak suka minyak kayu putih, gak suka di panggil "dek", insyallah jarang telat (ontime), gak puas kalo sehari gak ngejailin orang, suka nge-bully jomblo atau LDR *pernyataan terakhir ditulis atas ketidak sadaran terhadap diri sendiri* :p

Gue itu orangnya hoby merenung, bengong gak jelas gitu. Tapi jangan salah dari itu gue sering dapat inspirasi untuk isi dari setiap postingan gue di blog. Dan gue tipe orang yang suka lagu-lagu melow mendayu-dayu. hhihihi jadi sering di-bully galau deh. Gak suka sama yg rock jingkrak-jingkrak gak jelas. -__-

Maka dari itu, postingan gue banyak yang aliran galau in the night, wkwkwk. Tapi masih banyak cerita seru  lainnya yang dapat gue bagiin ke lo semua nih. Makanya "Join The My Site" dong. Biar dapat trus update-an blog gue. hahaha berasa blogger kece banget lu yak! *plak

Udahan yaa,, quote yang dapat gue kasih kepada semua pembaca > "Hidup itu gak perlu dibawa repot, bawa buku aja udah keberatan. Apalagi bawa hidup, nah lho.."

Thanks ya buat yang udah mampir diblog gue, insyalah gue bakal sambangin lo punya blog juga. Kalo udah baca di "My Little Room" ini jangan sungkan-sungkan buat nginggalin kritk dan saran. Selagi kritik membangun gue terima, tapi kalo mencaci maki?? hmmmmm tetep gue terima kok, kan tria sabar :D


Thanks & Regards





Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kembali Ke Atas
Powered By Blogger | Design by Trya Pamungkas