Sabtu, 10 November 2012

Keheningan Malam

    Disaat semua mulai terlelap oleh seluruh ambigu dunia, namun menurut gue disitu letak cerah dari sebuah pemikiran akan terasa. Sunyi, sendiri, hanya bertemankan suara jangkrik.. kriik,,kriiik!! Tapi pemikiran akan terasa lebih leluasa memilih jendela dunia yang akan ia tembus. Segala ide kan terasa di depan mata. Imajnasi seakan datang menyapa.
    Keheningan malampun banyak menjadi saksi dari segala kisah yang ada, senang, tangis, suka, duka, bahgia hingga dera pun dapat ia rasakan. Keheningan malam selalu peka atas apa perasaan yang menghinggapi hati setiap manusia.
    Hubungan manusia Tuhan, bahkan terasa khusyuk di tengah keheningan malam. Tangis taubat mewarnai perbincangan pada sang ilahi. Tangis bahagia selalu terasa di setiap ucapan syukur. Setiap sujud yang dipersembahkan tersirat makna luhur dari hati pada sang khalik.
    Problema hidup, masalah yang dihadapi, kegalauan dalam cinta, bahkan batin yang tersiksa serasa terbaca oleh keheningan malam. Tak sedikit bahagia yang terjemput olehnya. Suka dalam bercinta, laksana romantisme disambut oleh keheningan malam. Cieeee.. (yang buat iri)
    Melewatimu sangat berharga bagi para prakarsa tinta dalam menuangkan setiap kata yang terlintas, sebuah syair nan syahdu bagi senandung nada yang berirama, Terbentuknya bait nan indah dari tangan seorang pujangga.
    Hening bukan berarti sendiri, hening bukan berarti tak ada siapa-siapa, justru keheningan malam jendela yang setiap perasaan, keheningan malamlah yang mewakili teman berbagi cerita.
    Ceritakan pada dunia tentang perasaan lo guys!! Jangan pendam sendiri atas apa yang lo rasa, karena itu akan membuat terasa lebih sakit!! :D



Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

3 komentar:

  1. KEheningan malam, Sa'at dimana insan manusia merasakan kesendirian di mlam yg sepi, sunyi & senyap..
    Namun tk'kan merasa sepi jika Insan itu mengerti/Peka akan K'indahan Alam semesta yg slalu setya menemani keheningan malam nya,..
    Bulan dn Bintang yg terang, slalu setya berikan pancaran sinar nya yg hangatkan Hati para Insan yg tengah merasakan mekar ny bunga2 Cinta di hatinya,. dan S'akan Mreka slalu tersenyum pada insan yg masih terjaga di tengah Keheningan malam,.
    Begitu pula Angin malam yg sllu berdesir di telinga, dn menusuk relung kalbu yg terdalam membuat para insan Manusia akan makin terhanyut akan Indah dn Romantis ny Keheningan malam..
    Satu hal yg Belum para Insan Sadari,, Keheningan malam dapat membuat rasa cinta dn kasih sayang terhadap Kekasih hati ny akan menjadi lebih cepat dn Kuat tumbuh karna Senyuman2 para Bulan dn Bintang slalu bisa mewakili senyuman sang kekasih hati yg Tlah terlelap. . . ^_^
    So,Slalu Bersyukur dn BrTrima kasih lah kepada sang Ilahi karna Beliau tlah menciptakan smua keIndahan Alam semesta ini melalui Keheningan malam,dn bersyukur pula beliau tlah mencptakan Kekasih Hati yg slalu menyayangi kita dngan apa ada nya. . . :)

    BalasHapus
  2. there's nothing more amazing, in addition to enjoying the silence of the night along with his sweetheart. . . :D ;)

    BalasHapus

Kembali Ke Atas
Powered By Blogger | Design by Trya Pamungkas