Sabtu, 10 November 2012

Keheningan Malam

    Disaat semua mulai terlelap oleh seluruh ambigu dunia, namun menurut gue disitu letak cerah dari sebuah pemikiran akan terasa. Sunyi, sendiri, hanya bertemankan suara jangkrik.. kriik,,kriiik!! Tapi pemikiran akan terasa lebih leluasa memilih jendela dunia yang akan ia tembus. Segala ide kan terasa di depan mata. Imajnasi seakan datang menyapa.
    Keheningan malampun banyak menjadi saksi dari segala kisah yang ada, senang, tangis, suka, duka, bahgia hingga dera pun dapat ia rasakan. Keheningan malam selalu peka atas apa perasaan yang menghinggapi hati setiap manusia.
    Hubungan manusia Tuhan, bahkan terasa khusyuk di tengah keheningan malam. Tangis taubat mewarnai perbincangan pada sang ilahi. Tangis bahagia selalu terasa di setiap ucapan syukur. Setiap sujud yang dipersembahkan tersirat makna luhur dari hati pada sang khalik.
    Problema hidup, masalah yang dihadapi, kegalauan dalam cinta, bahkan batin yang tersiksa serasa terbaca oleh keheningan malam. Tak sedikit bahagia yang terjemput olehnya. Suka dalam bercinta, laksana romantisme disambut oleh keheningan malam. Cieeee.. (yang buat iri)
    Melewatimu sangat berharga bagi para prakarsa tinta dalam menuangkan setiap kata yang terlintas, sebuah syair nan syahdu bagi senandung nada yang berirama, Terbentuknya bait nan indah dari tangan seorang pujangga.
    Hening bukan berarti sendiri, hening bukan berarti tak ada siapa-siapa, justru keheningan malam jendela yang setiap perasaan, keheningan malamlah yang mewakili teman berbagi cerita.
    Ceritakan pada dunia tentang perasaan lo guys!! Jangan pendam sendiri atas apa yang lo rasa, karena itu akan membuat terasa lebih sakit!! :D



Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!
Kembali Ke Atas
Powered By Blogger | Design by Trya Pamungkas