Jumat, 09 November 2012

Gue Dan Family Moore


           Tria Rindy Pamungkas nama terbaik yang ortu gue pilih untuk memperkenalkan anak ke-3nya ini ke dunia. Sejak kecil gue selalu dipanggil dengan sebutan Rindy (panggilan rumah) sampai dengan gue masuk ke Sekolah Dasar tepatnya di SDN 110 Jambi Selatan, sebutan Rindy masih melekat pada diri gue. Namun saat memasuki dunia SMP ( dunia ababil ) pastinya gue ingin merubah image donk, saat pertama kali kenalan dengan temen pertama gue di SPENSIX Jambi, Tria!! itulah yang gue sebut. Hmmm dan sampai dengan saat ini orang mengenal gue dengan nama Tria. 



          Bercerita hidup apalagi mengenai riwayat pendidikan Sekolah Menangah Atas lah yang selalu dibanga2kan setiap insan, "Masa Putih Abu2" cuuy!! 3 tahun mengenyam pendidikan di SMANES Jambi, tak akan lepas dari kisah hidup donk pastinya. Masuk IPA itu dulu impian banget loh bagi gue. Dikarenakan ke dua brosis gue anak IPA. Eh ternyata, gue malah jadi anak IPS. Sempet nyeseeekk bangeett waktu terima raport!! hahahahahahhaa



         XI IPS 2 dimana gue dulu kebagian kelas, disitu gue dulu duduk bareng Mega Silviani (temen kelas X). Dan sok mulai kenalan gitu lah sama temen kanan kiri depan belakang. Tanpa disadari di kelas itu ternyata cewek kaum minoritas loh. wkwkwkwk baru nyadarnya udah lama tuh!! Trus kita selalu bareng - bareng ber-8 ama Novelia Dewi Moore, Intan Ayu, Salma Wenny, Eka Nasti Febriani, Megha Silviani, Bariya Marhama Almachdar, Suchi Erlysah Ayu Lestari, soulmate banget deh pokoknya!! kemana aja sama2, sampe setiap classmeeting pun kita selalu janjian pakai baju yang sama. *Flashback Tingkat Dewa*



       Kenaikan kelas XII berharap sih bisa sekelas lagi, namun takdir berkata lain. Diwaktu hari pertama ditahun ajaran baru gue terlambat masuk bareng Mega . Jadi gue cemas juga sih, semua orang beribut cari bangku, lah gue, masih aja duduk manis di lapangan basket. Akhirnya temen - temen gue yang lain dari jauh kasih info kalo mega masuk XII IPS 2 bareng Dewi, Riry. Trus Suchi dan Eka masuk XIIPS 3. Wenny sama Intan dapat di XII IPS 1. TRUS GUE DIMANA?? XII IPS 4, "Tria nama lo ada disini!!" Gelegaaarr!!! Astagfirullahalazim ya Allah mestikah aku terdampar dikelas itu seorang diri? pertanyaan yang terlintas diotak sewaktu diri masih berada dalam masa hukuman terlambat. Oh No!!!!!!!!!!!!




        Lambat laun sih gue bisa menerima keadaan yang ada, Tapi temen gue emang the best deh. Walaupun kita beda kelas tapi kita tetap solid banget braay!! Istirahat mesti tetep bareng, pulang juga bareng, kalau ada yang belum dijemput pasti kita nunggunya juga bareng-bareng. Kompak abiees gitu deh!!!      Kenapa bisa jumlah kita sekarang ber- 10??  Itu berawal Viedtrie sama Eldrie itu XII IPS 2 dan deket sama Dewi. Jadi setiap kali kami ngumpul disitu pasti deh ada mereka juga. So, semenjak itu kita selalu ber-10 (tambahin 2 pas selusin tu guys) ahahahahaha! 




      FAMILY MOORE, dulu sih kita gak terlalu perhatian sama omongan orang yang menyebut kita keluarga Moore. Tapi makin kesini orang tau loh kita itu "Genk" Keluarga Moore. Weeehh Udah kayak "Genk Nero aja deh kedengarannya". Baru deh kita bener2 ngebentuk namanya jadi FAMILY MOORE yang artinya Keluarga Moore. Guru-guru aja tau sama kita, bukan soal nakalnya loh temen2 kenal sama kita. Karena kita itu siswa yang selalu dapat rangking gitu deh (Ehem,, sampe gak enak mau nyebutnya).



      1 Januari 2009, Kali pertama kita menghitung tahun berdirinya FAMILY MOORE, di rumah Eldrie. Gileee udah mau 5 tahun nihhh cuuuuyyy!! Disitu kita merayakan New Years dengan 9 formasi beserta gebetan masing2, dikarenkan Intan yang berstatus nonmuslim merayakan New Years bareng keluarganya.  Seruuuuuuuuuuuuu!! begitu juga dengan tahun - tahun berikutnya yang selalu kita rayakan bersama FAMILY MOORE dirumah kita secara bergantian.



      Harapan gue, FAMILY MOORE akan terus solid sampe kapan aja. komunikasi terus berjalan, masih sering ngumpul, walaupun kita udah sibuk dengan urasannya masing2, kayak lo yang kuliah sukses selalu untuk masa KKN or PPL yang lakuin saat ini guys, untuk yang kerja good luck selalu. Dan untuk yang udah wisuda semoga dapat kerjaan yang baik. Amiiiinn ya Allah!!



     Rentan waktu yang udah berlalu takkan pernah gue lupain bareng FAMILY MOORE, mulai dari punya basecamp di school dulu (simpang antara lab komputer dan taman sekolah), ngelabrak adik kelas (bertahan), dihukum bareng, Makan bekal 1 untuk semua (sampe yang punya gak kebagian), Tragedi percintaan ( yang gak mungkin gue sebutin satupersatu), sampai dengan saat ini kejadian yang lo alami bareng pasangan lo yang jadi rahasia kita bersama FM cimi2ku... 



Kwy, Memey, Bolu, Cucut, Suceng, Eel, Ipit, Ayuk julo-julo, Bory, dan gue Trindiel...INGAT YAH, JANGAN SAMPE INI TERLUPAKAN DALAM HIDUP LO GUYS!! LOVE YOU FAMILY MOORE..... Muuuaaaccchhhh!!!  *TerharuAbieesss*







Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!

2 komentar:

  1. waaahhh cocwitt...
    not bad lah :D
    ditunggu postingan selanjutnya sis ;D

    BalasHapus
  2. Thanks sis...

    Ditunggu yah postingan lainnya!! :D

    BalasHapus

Kembali Ke Atas
Powered By Blogger | Design by Trya Pamungkas