Rabu, 31 Desember 2014

Terima Kasih 2014!!

Huaaaaa!!

Setelah sekain lama hati gak tergerak dan jari lemes untuk menulis di blog lagi. Maklum aku sibuk, pret. Cieee bohong, hehehe iya sih. Sebenarnya males untuk menulis lagi. Terkadang ingin hati untuk menulis, tapi malesnya ngelebihi gunung. Jadi nulisnya cuma jadi angan-angan belaka. Kasian banget ya, iya. Congrats deh buat kalian yang masih gak bermalas2an untuk menulis, jangan kayak aku ya. #Plak

Hari ini tanggal berapa sih? yang nggak tau meho banget. Yups, tepat hari terakhir ditahun 2014. Tanggal 31 Desember. Pasti udah banyak acara yang bakal dijalanin ntar malam. Acara malam tahun baruan gitu. Segala macem peralatan pasti udah disiapin, mulai dari ayam, jagung, arang, tempat bakar2nya, sampe persiapan pacar. cieee yang masih jomblo malam tahun baru. cieeee

Tapi dibalik itu semua, kalian masih kepikiran gak tentang hal2 yang udah kamu lakuin selama Tahun 2014? Hayo inget-inget. Kalo aku sih mau sedikit kilas balik tentang kegiatan aku selama 2014. Mungkin gak ada sesuatu yang wow. Bahkan terkesan sama dengan tahun-tahun sebelumnya. Masih jomblo, masih jadi karyawan, belum jadi bos, belum pindah rumah, masih pake motor yang sama. Alhamdulilah masih dikasih hidup sama Allah SWT.

Bener kan gak ada yang special di tahun ini, keliatannya kayak gak ada progres apapun malah. Kasian banget ya. Hiks hiks... Tapi dari apa yang aku jalani selama tahun 2014 sangat perlu disyukuri. Masih dikasih nafas, masih dikasihh wkatu buat makan, tidur, jajan, jalan-jalan dengan temen, makan bareng keluarga, nonton tv, perlu lagi disebutin satu-satu? hahahaha panjang binggow gaes.

Gak kerasa udah ngelewati 2 kali tahun baru dikantor yang sekarang, lumayan lama juga aku disini. Semoga makin betah dan gaji trus naik, Amiiiiiinnnn hehehe.
Kemudian ditahun 2014 dapat kakak ipar baru, welcome mbak Nurma di keluargaku, tapi sayangnya keponakan diprediksi lahir ditahun depan, Gak apa-apa yang penting ibu dan anaknya sehat. Di Tahun ini juga dapat temen kerja baru, ia adalah Hery Yansen. Aku sih panggilannya ko Yansen. Hmmm apalagi ya, kebanyakan lupa. ( yaiyalah secara gak ada yang special gitu -____-)

Intinya aku tetep bersyukur deh. Kalo bersyukur nikmatnya makin bertambah. harapan di tahun depan semoga makin baik kedepannya. Dapat jodoh, hihihi *dari dalam hati banget ini ngomongnya*. Temen-temen tetep selalu baik dengan aku. Trus mbaknda dapat jodoh juga. Orang tua selalu diberi kesehatan, dapat keponakan cowok. Amiiiiinnnnn
TERIMA KASIH 2014 UNTUK SEMUA CERITANYA........ I LOVE YOU :*



Subscribe to Our Blog Updates!




Share this article!
Kembali Ke Atas
Powered By Blogger | Design by Trya Pamungkas